GOWA – Malam Pesta rakyat digelar di Kompleks Perumahan BTN Tamarunang Indah 2 tingkat ORW 003, Kelurahan Paccinongang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa yang diawali dengan pementasan hiburan dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, sabtu (27/8/2022).

Baca juga: Resmi Dilantik, Hipma Gowa Koordinator Bontomarannu Siap jadi Mitra Pemerintah

Pembagian hadiah tersebut untuk memotivasi dan menciptakan rasa gembira dihati para anak-anak kompleks Perumahan Tamarunang Indah 2, dalam memperingati hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Pesta Rakyat dengan Pentas Seni dan Budaya digelar dengan konsep sederhana, tetapi menjadi Spektakuler karena adanya kekompakan dan kebersamaan yang begitu kental sesama warga kompleks tamarunang Indah 2, di tambah dengan Sajian Kopi Khas dari ‘SUDUT ARA CAFE’ yang menjadi sponsor kegiatan malam ini.

Acara ini dihadiri oleh lurah Paccinongang, A Pangeran Zubair, unsur Tripika Kecamatan Somba Opu, para perangkat RW dan RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta tokoh Perempuan.

Ketua Panitia Pelaksana, Musdalifa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya haturkan kepada seluruh pihak yang telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini, sehingga acara malam ramah tamah dan pesta rakyat yang kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Disisi lain Ketua ORW 003 Kelurahan Paccinongang, Hasanuddin menyampaikan Apresiasi kepada Panitia dan seluruh Warga karena dengan kekompakan dan kebersamaan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

“Terima kasih kepada ibu-ibu Panitia yang ikhlas menyumbangkan tenaga, waktu dan pikiran mulai sejak pelaksanaan lomba, sampai dengan Malam ramah tamah, serta terkhusus kepada para ketua ORT, penasehat dan Warga ORW 03 yang begitu antusias ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” katanya.