GOWA – Himpunan Pelajar Mahasiswa Gowa (HIPMA) Koordinatorat Bontomarannu kepengurusan baru periode 2022-2023 resmi dilantik.

Baca Juga : PMKRI CC Gowa Gelar Mabim Perkuat Eksistensi Himpunan

Pelantikan dengan tema ‘Optimalisasi Kepengurusan Demi Mewujudkan Kader Tubarani dan Tu panrita untuk HIPMA GOWA Berkemajuan’ ini dilaksanakan di Baruga Rakyat Romangloe, Sabtu (27/8).

 

Demisioner Ketua Umum, Ahmad Bachtiar menyampaikan bahwa apa yang telah dikerjakan periode sebelumnya harus di tingkatkan lagi.

 

“Di kepengurusan yang baru, saya berharap ketua beserta jajarannya mampu meningkatkan apa yang telah kami kerjakan sebelumnya,” ujarnya.

 

Dalam Pidato Iftitah Ketua Umum Terpilih, Suhardi berharap adanya sinergitas dalam kepengurusan agar setiap kegiatan dapat berjalan optimal.

 

“Sinergitas dalam kepengurusan harus kita bangun, kita harus saling bekerja sama dalam setiap kegiatan agar dapat berjalan optimal,” ungkapnya.

 

Sementara, Maskrib selalu perwakilan dari DPP HIMPA GOWA berpesan bahwasanya, HIPMA harus menjadi mitra kritis pemrintah dan sebagai garda terdepan dalam pembangunan daerah.

 

“kita harus selalu menjadi mitra kritis bagi pemerintah dan juga menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah,” pungkasnya.

 

Disisi lain, Camat Bontomarannu, Muh. Surya Admaja, A.P mendorong lebih masifnya lagi kegiatan keagamaan yang mampu menyentuh langsung masyarakat.

 

“Kegiatan kegeagamaan perlu dimasifkan dan ditingkatkan kembali, kegiatan yang mampu menyentuh langsung masyarakat,” tutupnya.