Wacana Penundaan Musyda, Cederai Konsistensi DPD IMM Sulsel

Wacana Penundaan Musyda, Cederai Konsistensi DPD IMM SULSEL
Musyawarah Daerah (MUSYDA), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), sulawesi Selatan  (sulsel), telah resmi ditetapkan di Kabupaten Gowa, PC IMM Gowa pun telah mengantongi SK resmi yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Sulawesi Selatan

GOWA– Musyawarah Daerah (MUSYDA), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), sulawesi Selatan (Sulsel), telah resmi ditetapkan di Kabupaten Gowa, PC IMM Gowa pun telah mengantongi SK resmi yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Sulsel, Rabu (03/08/2022).

Baca Juga:Dianggap Merusak Citra Muhammadiyah, AMM Geram Lakukan Demonstrasi di Polrestabes Makassar

Ketua Umum PC IMM Gowa, Annisa fitri, berharap tidak ada lagi wacana penundaan kembali Musyda IMM Sulawesi Selatan, sebab hal itu akan sangat mencederai dan mempertaruhkan integritas serta konsistensi DPD IMM SULSEL.

“Musyda yang sekiranya akan digelar pada akhir bulan agustus ini telah mengalami beberapa kali penundaan, karenanya wacana penundaan kembali musyda IMM Sulawesi Selatan tidak seharusnya ada, sebab hal itu akan sangat mencederai dan mempertaruhkan integritas dan konsistensi DPD IMM SULSEL dalam keputusan-keputusan organisasinya, sudah seharusnya DPD saat ini memberikan contoh dan meninggalkan kesan yang baik bagi seluruh kader IMM Sulawesi Selatan,” harapnya.

Hal yang senada juga disampaikan Ketua Bidang Organisasi IMM Gowa, ia berharap penyelenggaraan Musyda tidak mengalamai perubahan jadwal yang telah disepakati.

“Berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) terkait Musyawarah Daerah DPD IMM SULSEL yang ditetapkan di Kabupaten Gowa, kami berharap tidak ada perubahan jadwal yang telah disepakati, bahwa Musyawarah Daerah akan digelar pada 30 September- 2 Oktober 2022,” harapnya.

Baca Juga:Unismuh Makassar Akan Gelar Soft Launching RS PKU Muhammadiyah

Ia melanjutkan, penetapan panitia Musyawarah Daerah sudah ditetapkan sejak Juli, sehingga sudah cukup banyak waktu untuk persiapan pelaksanaan Musyda.

“Melihat penetapan tuan rumah dan panitia Musyawarah Daerah sudah ditetapkan sejak bulan juli, sehingga sudah cukup banyak waktu untuk persiapan, kami berharap Musyda akan tetap dilaksanakan pada akhir September sebagaimana kesepakatan pada saat penyerahan SK Musyawarah Daerah,” tutupnya.

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS