GOWA – Dalam acara silaturahmi antara Masyarakat, Pemerintah Dan Pihak Keamanan, Kecamatan Somba Opu, pada selasa (17/05), Kapolsek Somba Opu, AKP Ismail, ajak warga untuk vaksin bagi yang belum agar terbentuk herd immunity secara keseluruhan, Kamis ((19/05/2022).

Baca Juga:Jalin Silaturahmi, Kapolsek Somba Opu Bersama Forkopimcam Hadiri Halal Bihalal

Silaturahmi itu terlaksana di kediaman kepala lingkungan Bontokamase, Kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, yang dihadiri oleh, Camat Somba Opu, Agussalim, Kapolsek AKP Ismail, Danramil 01 sungguminasa, Kapten INF. Syaiful, Serta Para Lurah Sekecamatan Somba Opu, hadir pula  Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama Dan Tokoh Perempuan, Para Kepala Lingkungan, Serta Ketua RW Dan RT Setempat.

Pada Kesempatan Saturahmi Tersebut, Tiga Pimpinan Kecamatan (TRIPIKA) Somba Opu sengaja mengajak  para Lurah dan tokoh masyarakat, kepala lingkungan serta  ketua RW dan RT hadir dalam kegiatan tersebut karena selain sebagai ajang silaturahmi juga membahas masalah kamtibmas di wilayah kecamatan somba opu dan yang tak kalah pentingnya lagi yakni  membentuk sinergitas serta kerjasama yang baik antara TNI-Polri dan Pemerintah serta Masyarakat.

Baca Juga:UIN Alauddin Gelar Wisuda, Polsek Somba Opu Tertibkan Lalu Lintas

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari humas polsek somba opu, dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek somba opu, AKP Ismail, juga mengajak kepada masyarakat bagi yang belum vaksi agar segera untuk iku vaksin agar terbentuk kekebalan kelompok (herd immunity), sehingga penyebaran virus dapat dikendalikan.

“Dalam pertemuan tersebut, selain membahas masalah kamtibmas juga mengajak perangkat pemerintah untuk mengajak warganya yang belum di vaksin untuk segera ikut vaksin agar terbentuk herd immunity secara keseluruhan,” ujarnya.

Baca Juga:2 Hal Penting Polsek Somba Opu Gelar Serbuan Vaksinasi di Kelurahan

Lebih lanjut, ia juga mengajak kepada semua pihak agar terjadi Kerjasama yang baik dalam hal menjaga keamanan di lingkungan masyarakat.