GOWA – Kapolres Gowa, Tri Goffarudin mengunjungi salah seorang remaja yang menjadi korban pembusuran, MAP (16) oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di kediamannya, Jalan Sahabat Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa pada selasa (10/05), Rabu (11/05/2022).

Baca Juga:Marak Tindak Kejahatan Senjatakan Alat Medis, Polres Gowa Imbau RS dan Apotik

Selain Kapolres Gowa, turut hadir mendampingi Kasat Reskrim, Boby Rachman bersama Plt Kasi Humas Polres Gowa,  Hasan Fadhlyh.

Di hadapan Kapolres Gowa, si korban didampingi oleh sang ibu menceritakan kronologis kejadian yang menimpa dirinya dan berharap pihak Kepolisian Resor Gowa dapat mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga:Kapolres Gowa Apresiasi Kinerja Personilnya dalam Laksanakan Tugas di Bulan Ramadhan

Usai mendengarkan cerita, Kapolres Gowa langsung memberikan bingkisan berupa sembako dan santunan serta memberikan semangat kepada korban dan ibunya, ia berharap agar dapat sembuh secepatnya dan beraktifitas kembali

“Semoga apa yang kami berikan ini sebagai wujud empati dan kepedulian Polri terhadap korban kekerasan, Kami dari Polres Gowa akan terus berupaya mengungkap kasus tersebut dan buat adik Ananda tetap semangat dan berdoa semoga kasus ini segera terungkap,” ujarnya.

Baca Juga:Polres Gowa Gelar Halal Bihalal Sebagai Momentum Memupuk Kebersamaan

Tri Goffarudin, menegaskan akan mengusut kasus tersebut secara serius dan sampai tuntas.

“Jadi kami harapkan agar para pelaku segera menyerahkan diri kepada kami. Kami juga tidak memberikan ruang dan akan menindak tegas kepada para pelaku kejahatan jalanan yang mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa,” tegasnya.

Dirinya meminta masyarakat tetap tenang usai adanya kejadian tersebut, tidak hanya itu, ia juga telah meminta kepada instansi terkait untuk bersinergi menangani permasalahan yang terjadi saat ini.