GOWA – Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfids Ashabul Jannah, adalah salah satu ponpes yang ada di Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten Gowa. Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, mengunjungi ponpes dan disambut hangat oleh pimpinan Ponpes Tahfids Ashabul Jannah bersama para santri, Jumat (01/04/2022).

Baca Juga : Aliyah Mustika Sosialisasi Manfaat jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Aliyah Mustika Ilham hadirnya BLK di lingkup Ponpes untuk meningkatkan SDM para santri.

“Kita mengingkan adanya keseimbangan antara kemampuan intelektual dan akhlakul karimah. Dengan hadirnya BLK ini, diharapkan dapat menjadi support bagi anak-anak kita untuk menjadi generasi yang tangguh dimasa mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Tahfids Ashabul Jannah, Ustad Mustakim, S.Sos mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran Aliyah Mustika Ilham, dan menyampaikan terima kasih karena telah difasilitasi untuk mendapatkan bantuan BLK bagi anak-anak santri, agar memiliki keterampilan di bidang komputer.

“Ini menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi kami, karena dapat meningkatkan SDM santri, dan juga bagi anak-anak sekitar pondok pesantren,” ujarnya.

Ustads Mustakim juga mengatakan, bahwa Ponpes yang dipimpinnya memiliki syarat untuk mendapatkan pendidikan yakni harus termasuk kategori kurang mampu, dan diutamakan bagi mereka yang telah yatim piatu.

“Menyambut bulan Ramadhan yang akan tiba sesaat ini, hal ini menjadi kebahagiaan bagi kami semua, semoga membawa keberkahan,” tutupnya.

Baca Juga : Jabat 2 Periode BMKT Makassar, Aliyah Mustika : Libatkan Generasi Millenial